Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 16:01 WIB

Wimbledon 2018

Nadal ke Babak Kedua, Thiem Mengundurkan Diri

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 4 Juli 2018 | 01:41 WIB

Berita Terkait

Nadal ke Babak Kedua, Thiem Mengundurkan Diri
Rafael Nadal - (Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Rafael Nadal melangkah ke babak kedua Wimbledon 2018 setelah melewati hadangan Dudi Sela. Sedangkan Domici Thiem tak bisa melanjutkan laga karena cedera.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung di All England Club, Selasa (3/7/2018) malam WIB, petenis asal Spanyol itu menang tiga set 6-4, 6-3, dan 6-2 atas Sela yang merupakan petenis peringkat 127 dunia.

Sela sempat memberikan perlawanan, namun secara keseluruhan Nadal bisa mengendalikan permainan sepenuhnya. Di set pertama, Nadal berhasil mengamankan break setelah lawannya melakuakn double fault.

Nadal kemudian unggul dua set lewat pengembalian forehand-nya. Di awal set ketiga, Nadal melakukan double fault yang membuat Sela mendapatkan break. Namun, Nadal dengan cepat memperbaikinya dan memastikan kemenangan.

Di pertandingan lainnya, Dominic Thiem mengundurkan diri setelah mengalami cedera punggung saat berhadapan dengan Marcos Baghdatis sebelum dimulainya set ketiga.

Sebenarnya, Thiem masih bisa melanjutkan pertandingan, tetapi setelah kalah di dua gim selanjutnya, ia meminta berhenti dan mengundurkan diri dalam posisi tertinggal 6-4, 7-5 dan 2-0.

Komentar

Embed Widget
x