Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 15:50 WIB

Wimbledon 2018

Kemenangan Pertama Serena Usai Kembali Bermain

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 3 Juli 2018 | 02:40 WIB

Berita Terkait

Kemenangan Pertama Serena Usai Kembali Bermain
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Serena Williams kembali ke lapangan tenis untuk pertama kalinya setelah melahirkan. Dia berhasil lolos ke babak kedua Wimbledon 2018 setelah mengalahkan Arantxa Rus.

Dalam pertandingan yang berlangsung di All England Club, Senin (2/7/2018) malam WIB, Serena menang dua set 7-5 dan 6-3 dalam waktu satu jam 28 menit.

Ini menjadi penampilan pertama Serena di Wimbledon sejak menjuarai turnamen tersebut pada 2016. Tahun lalu, dia absen karena sedang mengandung putrinya, Alexis Olympia Jr.

Di babak kedua, Serena akan berhadapan dengan pemenang antara Viktoriya Tomova atau Tereza Smitkova.

Saudara kandung Serena, Venus Williams, juga melaju ke babak kedua usai mengalahkan Johanna Larsson asal Swedia dengan skor 6-7(3), 6-2, dan 6-1.

Petenis Denmark, Caroline Wozniacki, melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat, Varvara Lepchenko, dengan skor 6-0 dan 6-3. Selanjutnya, unggulan kedua itu akan berhadapan dengan Ekaterina Makarova.

Langkah petenis puteri nomor satu dunia, Victoria Azarenka, juga belum terhenti. Menghadapi Ekaterina Alexandrova, Azarenka menang 7-6(4) dan 6-3. Selanjutnya, ia berhadapan dengan Karolin Pliskova di babak kedua.

Komentar

Embed Widget
x