Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 21:09 WIB

Potensi Indonesia Open Terakhir Liliyana Natsir

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 Juli 2018 | 20:49 WIB

Berita Terkait

Potensi Indonesia Open Terakhir Liliyana Natsir
(Foto: Inilahcom/Reza Adi Surya)

INILAHCOM, Jakarta - Indonesia Open tahun ini berpotensi menjadi yang terakhir bagi Liliyana Natsir. Pebulutangkis yang akrab disapa Butet itu berencana gantung raket di akhir tahun.

Liliyana sempat mengatakan akan gantung raket usai Asian Games 2018, target terakhir yang ingin dimenangkan bersama Tontowi Ahmad.

Tapi, sepertinya Liliyana masih akan terus bermain setelah Asian Games 2018. Butet berencana gantung raket di akhir tahun, bukan pasca-Asian Games 2018.

"Kemungkinan besar ini Indonesia Open terakhir untuk saya. Tapi, bukan berarti saya akan menggebu-gebu. Saya ingin memberikan yang terbaik. Rasa penasaran sudah sedikit hilang, karena akhirnya bisa juara Indonesia Open bareng Tontowi," ujar Liliyana, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (2/7/2018) siang.

"Sebenarnya Tontowi masih belum rela dengan rencana saya pensiun. Dia terus merayu saya untuk membatalkan niat tersebut," tambahnya.

"Kalau bicara kangen, pasti kangen main di sini. Suporter Indonesia dukungannya selalu luar biasa, atmosfernya juga luar biasa. Pasti saya kangen momem-momen itu," katanya.

Liliyana sudah merencanakan masa depannya setelah gantung raket. Pebulutangkis PB Djarum itu akan fokus dunia bisnis.

"Saya akan fokus ke bisnis, karena saya saat ini sudah punya family refelxology dan bidang properti. Tapi mungkin saya ingin jauh-jauh dulu dari bulutangkis karena ada rasa jenuh juga," tandasnya.

Di babak pertama Indonesia Open, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Komentar

x