Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 12:21 WIB

Prancis Terbuka

Halep Melaju, Sharapova Menang WO

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 5 Juni 2018 | 00:00 WIB

Berita Terkait

Halep Melaju, Sharapova Menang WO
Petenis putri nomor satu dunia, Simona Halep - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Petenis putri nomor satu dunia, Simona Halep melangkah ke perempatfinal grand slam Prancis Terbuka. Sementara itu, Maria Sharapova melaju karena menang WO (walkover).

Bertanding di Philippe-Chatrier, Senin (4/6/2018), Halep melangkah ke perempatfinal setelah menaklukkan petenis Belgia, Elise Mertens, 6-2 dan 6-1 dalam waktu 59 menit.

Di perempatfinal, Halep akan menantang petenis Jerman, Angelique Kerber, yang melaju usai mengalahkan petenis Prancis, Caroline Garcia, 6-2 dan 6-3.

Sementara itu, Sharapova tak perlu memeras keringat melaju ke perempatfinal setelah Serena Williams memilih mundur. Serena mundur karena cedera lengan.

"Sayangnya saya sudah mengalami masalah dengan otot pectoral (otot yang menghubungkan bagian dada depan dengan tulang di lengan atas dan bahu). Saat ini saya bahkan tak bisa melakukan servis," ujar Serena, dikutip dari Daily Mail.

"Pertama kali cedera ini terasa saat melawan Julia Georges di babak ketiga. Sangat menyakitkan. Saya akan menjalani MRI besok. Saya tak tahu berapa lama pemulihannya sebelum melihat hasilnya," tambahnya.

Dengan demikian, Sharapova melaju ke perempatfinal dan akan menunggu pemenang antara Garbine Muguruza (Spanyol) melawan Lesia Tsurenko (Ukraina).

Di pertandingan lain, laju Wozniacki tersingkir di babak keempat setelah takluk dari petenis Rusia, Daria Kasatkina, 6-7 (5-7) dan 3-6. Selanjutnya, Kasatkina akan menantang petenis AS, Sloane Stephens.

Komentar

Embed Widget
x