Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Juni 2018 | 21:26 WIB
 

Prancis Terbuka

Menang Straight Set, Djokovic ke Perempatfinal

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 Juni 2018 | 04:25 WIB
Menang Straight Set, Djokovic ke Perempatfinal
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Petenis putra Serbia, Novak Djokovic melaju ke perempatfinal grand slam Prancis Terbuka. Kejutan terjadi ketika unggulan kedelapan, David Goffin dikalahkan non-unggulan.

Bertanding di Philippe-Chartier, Senin (4/6/2018) dini hari WIB, Djokovic meraih kemenangan straight set atas petenis Spanyol, Fernando Verdasco, 6-3, 6-4, dan 6-2 dalam waktu 2 jam 25 menit.

Di perempatfinal, Djokovic yang menempati unggulan ke-20, akan menantang petenis Italia non-unggulan, Marco Cecchinato, yang sebelumnya mengalahkan unggulan kedelapan asal Belgoia, Goffin, 7-5, 4-6, 6-0, dan 6-3 dalam waktu 2 jam 31 menit.

Djokovic tak masuk dalam daftar unggulan 10 besar di Prancis Terbuka tahun ini karena serangkaian cedera yang dialaminya tahun lalu. Bisa masuk ke perempatfinal disebut petenis 31 tahun sebagai sebuah pencapaian bagus.

"Mengingat apa yang terjadi dalam 15 bulan terakhir, ini adalah pencapaian yang bagus bisa lolos ke perempatfinal grand slam," ujar Djokovic, yang pernah menjadi juara Prancis Terbuka di 2016.

"Saya selalu main bagus di grand slam dan selalu membangun kembali penampilan menuju puncak di grand slam. Semoga saya akan semakin bagus. Saya tak ingin berhenti sampai di sini," tambahnya, dikutip dari BBC.

Komentar

 
Embed Widget

x