Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 November 2018 | 23:08 WIB

Prancis Terbuka 2018

Sharapova dan Serena Williams Melaju ke Babak Dua

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 30 Mei 2018 | 01:14 WIB

Berita Terkait

Sharapova dan Serena Williams Melaju ke Babak Dua
(Foto: gettyimages/XIN LI)

INILAHCOM, Paris - Maria Sharapova harus bersusah payah melewati hadangan petenis Belanda, Richel Hogenkamp, di babak pertama lewat pertarungan tiga set.

Sharapova kembali tampil di Prancis Terbuka setelah absen dalam dua edisi sebelumnya. Di tahun 2016, ia absen karena mendapat hukuman akibat kasus doping. Sedangkan tahun kemarin ia absen karena tidak mendapatkan wildcard.

Menghadapi Hogenkamp di lapangan tanah liat Suzanne Lenglen, Roland Garros, Selasa (29/5/2018) malam WIB, mantan petenis nomor satu dunia itu menang 6-1, 4-6 dan 6-3 dalam waktu satu jam 54 menit.

Di babak kedua, Sharapova akan berhadapan dengan petenis Kroasia, Donna Vekic, yang mengalahkan Kateryna Bondarenko asal Ukraina 6-2 dan 6-4 di babak pertama.

Di pertandingan lainnya, Serena Williams berhasil melaju ke babak kedua usai mengalahkan Kristyna Pliskova 7-6(4) dan 6-4. Ia akan menghadapi Ashleigh Barty (Australia) di babak selanjutnya.

Unggulan ketiga, Garbine Muguruza juga melangkah ke babak kedua usai mengatasi perlawanan petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova 7-6(0), 6-2. Selanjutnya, ia akan berhadapan dengan petenis Prancis, Fiona Ferro.

Komentar

Embed Widget
x