Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:33 WIB
 

Menpora: Doakan Indonesia Bawa Pulang Thomas-Uber

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 9 Mei 2018 | 09:44 WIB
Menpora: Doakan Indonesia Bawa Pulang Thomas-Uber
Menpora Imam Nahrawi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, berharap tim Thomas dan Uber Indonesia bisa membawa pulang trofi tahun ini. Menpora mengajak masyarakat mendukung dan mendoakan perjuangan pebulutangkis Indonesia di ajang tersebut.

Kontingen Piala Thomas dan Uber berjumlah total 45 orang, terdiri dari 20 pebulutangkis putra dan putri, empat pelatih teknik, dua pelatih fisik, dan 19 ofisial.

Mereka dijadwalkan berangkat ke Bangkok, Thailand, pada 16 Mei mendatang untuk beradaptasi dengan venue pertandingan.

Dalam acara pelepasan tim Thomas Uber Indonesia serta perayaan HUT PBSI ke-67 di Hotel Atlet Century, Selasa (8/5/2018) kemarin, berharap tim Thomas dan Uber bisa menyudahi penantian lama membawa trofi bergengsi tersebut ke tanah air.

"Mari berdoa agar Piala Thomas dan Uber bisa kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi. Seba, kita sudah sangat rindu sekali untuk menjadi yang terbaik di Thomas dan Uber Cup ini," kata Menpora.

Lebih lanjut, Menpora mengapresiasi determinasi PBSI serta para pebulutangkis mempersiapkan diri mereka agar bisa tampil maksimal. Menpora juga berpesan agar semua elemen dalam tim bisa saling menjaga kekompakan.

"Kedua saya tahu bahwa persiapan PBSI luar biasa. Para atlet luar biasa memperlihatkan diri semua. Pesan kami, jaga kekompakan karena ini tim. Tentu juga saya berharap kepada pelatih untuk senantiasa menemani setiap detik apa saja yang menjadi teknis, non teknis, psikologis, dan sebagainya. Agar harapan dan doa seluruh masyarakat betul-betul bisa terwujud dengan baik," ia menambahkan.

"Saya juga melihat semangat dari para atlet, pelatih, dan PBSI ini tentu luar biasa. Tinggal bagaimana kita mendukung baik langsung maupun tak langsung," pungkasnya.

Sumber: Kemenpora

Komentar

 
Embed Widget

x