Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:20 WIB
 

Monte Carlo Masters 2018

Nadal Melaju ke Perempatfinal, Djokovic Kandas

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 20 April 2018 | 07:30 WIB
Nadal Melaju ke Perempatfinal, Djokovic Kandas
Novak Djokovic - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Monte Carlo - Rafael Nadal melaju ke perempatfinal Monte Carlo Masters. Nasib berbeda dialami Novak Djokovic yang harus angkat koper lebih awal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Monte Carlo Country Club, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB, Nadal berhadapan dengan petenis Rusia, Karen Khachanov.

Nadal yang tengah mengejar gelar Monte Carlo Masters ke-11 harus bermain selama satu jam 20 menit untuk mengalahkan Karen dua set 6-3 dan 6-2.

Di perempatfinal, Nadal akan berhadapan dengan Dominic Thiem yang membuat kejuatan dengan menyingkirkan petenis papan atas duni,a, Novak Djokovic, dengan skor 6-7(5), 6-2 dan 6-3 selama dua jam 29 menit.

Nadal dan Thiem sudah tujuh kali bertemu sebelumnya, petenis Spanyol itu mendominasi dengan membukukan lima kemenangan atas Thiem.

Di pertandingan lainnya, Marin Cilic juga berhasil mengamankan satu tempat di semifinal usai menang WO atas Milos Raonic yang memutuskan mundur karena mengalami cedera lutut.

Petenis unggulan lain yang mampu lolos ke delapan besar antara lain Alexander Zverev serta Grigor Dimitrov. Zverev melewati hadangan Jan-Lennard Struff dengan skor 6-4, 4-6 dan 6-4, sedangkan Dimitrov mengalahkan Philipp Kohlschreiber dengan skor 4-6, 6-3 dan 6-4.

Komentar

 
Embed Widget

x