Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 19:33 WIB
 

Cirebon Akan Jadi Saksi Juara Srikandi Cup

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 17 April 2018 | 15:33 WIB
Cirebon Akan Jadi Saksi Juara Srikandi Cup
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Cirebon - GMC Basketball Arena Cirebon akan menjadi saksi juara Srikandi Cup 2018. Delapan tim putri akan bertarung di babak playoff untuk menjadi yang terbaik, 18-21 April.

Berdasarkan hasil poin secara keseluruhan babak regular di tiga seri awal, Surabaya Fever yang menempati peringkat pertama akan berjumpa dengan wakil Sulawesi Selatan, Flying Wheel Makassar (peringkat 8).

Di peringkat kedua Merpati Bali akan meladeni tuan rumah GMC Cirebon (7). Laga yang tidak kalah serunya, akan terjadi saat peringkat ketiga Tenaga Baru Pontianak beradu strategi dengan Tanago Friesian Jakarta (5), disusul Merah Putih Samator Jakarta (4) akan mencoba menebus membalas kekalahannya di seri 3 Jakarta kemarin atas Sahabat Semarang (5).

"Cirebon akan menjadi saksi juara Srikandi Cup. Babak ini adalah partai hidup mati. Kami tidak ragu dengan persiapan tuan rumah GMC Cirebon yang sudah sering menggelar berbagai kejuaraan basket dari kelompok umur hingga event basket besar lainnya. Semoga acara bisa berjalan sukses," kata Koordinator Srikandi Cup, Deddy Setiawan, dalam jumpa pers di GMC Basketball Arena, Selasa (17/4/2018).

General Manager GMC Cirebon, Wahyu Gunarto, berharap, dengan diselenggarakannya babak playoff Srikandi Cup di GMC Basketball Arena akan menambah peminat bola basket di Cirebon.

"Semoga dengan digelarnya playoff di sini, para penggemar basket khususnya anak muda di Cirebon dapat terhibur dan juga bisa menambah pengetahuan mereka mengenai basket. Dan yang terpenting mereka juga bisa menyaksikan langsung bahwa basket Putri juga menarik untuk di tonton," ungkap Wahyu.

"Semoga Srikandi Cup yang digelar dengan semangat kebersamaan ini berjalan terus dengan baik setiap tahun. Di lapangan kita boleh bersaing satu sama lain, tapi di luar lapangan kita semua adalah saudara," tambahnya.

Playoff Srikandi Cup 2018 rencananya akan disiarkan langsung TVRI. Untuk babak playoff dimulai pukul 13.00-17-00 WIB, sedangkan partai puncak dimulai pukul 14.00 WIB.

Komentar

 
Embed Widget

x