Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 20:36 WIB

Turnament Golf Mercedes Trofi 2018 Digelar Mei

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 13 April 2018 | 16:45 WIB

Berita Terkait

Turnament Golf Mercedes Trofi 2018 Digelar Mei
(Foto: inilahcom/Wirasatria)

INILAHCOM, Jakarta - Turnamen golf amatir bertajuk Mercedes Trophy Indonesia kembali digelar tahun ini. Ajang ini memberi kesempatan pegolf Indonesia mengecap pengalaman bermain di level internasional.

Mercedes Trophy Indonesia memasuki penyelenggaraan ke-22. Tahun ini, babak final turnamen tersebut akan berlangsung di Pondok Indah Golf Course, Jakarta Selatan, tanggal 2 Mei.

Tujuh pemenang Final Indonesia akan mewakili tim Indonesia di Mercedes Trophy Asia di Sanctuary Cove Resort, Brisbane, Australia, pada 5-8 Agustus 2018.

Selanjutnya, pemenang Final Asia akan berkesempatan tampil di Mercedes Trophy World Final di Stuttgart, Jerman, pada 2-7 Oktober 2018.

Deputy Director Marketing Communciation PT. Mercedes Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto, menjelaskan ajang ini merupakan bentuk apresiasi kepada pemilik mobil Mercedes-Benz khususnya mereka yang punya passion olahraga golf.

"Mercedes Trophy Indonesia mengapresiasi pemilik mobil Mercedes dengan usia tidak lebih dari empat tahun untuk bermain golf berjenjang dari Indonesia sampai Stuttgart (world final)," kata Hari dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018) siang WIB.

Lebih lanjut, Hari menjelaskan untuk turnamen ini tidak disediakan hadiah uang tunai. Sebagai gantinya, pihak Mercedes menawarkan premium experience dalam tantangan Hole-in-one, hadiahnya dua mobil Mercedes keluaran terbaru Mercedes-Benz C 200 AMG Line serta satu E 250 Avantgarde Line

"Ajang ini hanya untuk pegolf amatir. Biaya pendaftaran Rp. 3 juta dan akan kembali ke peserta dalam bentuk baju, goodie bag, dll."

"Hadiah utama? Karena ini golf amatir tidak ada hadiah uang, kalau nantinya ada hadiah dalam bentuk uang tunai jatuhnya ke golf pro. Jadi hanya trofi dan bisa berangkat ke level internasional," ia memungkasi.

Komentar

x