Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 September 2018 | 20:32 WIB

1.000 Pelari Ikuti Sekar Telkom Fun Run 2018

Senin, 9 April 2018 | 13:57 WIB

Berita Terkait

1.000 Pelari Ikuti Sekar Telkom Fun Run 2018
Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Kemenaker Haiyani Rumondang (kanan) menerima plakat dari Ketua Sekar Telkom Asep Mulyana (kiri) disaksikan Direktur Wholesale and International Services Telkom Abdus Somad Arief (tengah). - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Serikat Karyawan Telkom (Sekar Telkom) dalam rangkaiannya Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-18 mengggelar event Sekar Telkom Fun Run di Jakarta, Minggu (8/4/2018).

Dirjen Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Haiyani Rumondang, Direktur Wholesale & International Services Telkom Abdus Somad Arief, dan Ketua Umum SEKAR Telkom mengibarkan bendera start tanda dimulainya Sekar Telkom Fun Run 2018.

Lokasi start dan finish berada di depan Telkom Landmark Tower Jl. Gatot Subroto Kav 52 Jakarta dimulai sekitar pukul 06.00. Event lari pertama yang dilaksanakan Sekar Telkom di Jakarta ini diikuti sekitar 1.000 peserta terdiri dari Telkom Group, Serikat Pekerja BUMN, dan masyarakat umum.

Fun Run ke-1 tahun 2018 mengetengahkan sub tema "Sportive, Productive, Constructive", dengan mengemban misi untuk menjadikan Sekar Telkom sebagai pelopor tumbuhnya semangat sportif dalam berusaha, produktif dalam bekerja, dan konstruktif sebagai mitra manajemen. Lomba dibagi ke dalam dua kategori yakni jarak 5 kilometer dan 10 kilometer.

Ketua Umum Sekar Telkom Asep Mulyana, menyatakan acara ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan positif dalam rangka memperingati hari ulang tahun Sekar Telkom yang ke-18 yang jatuh pada 1 Maret 2018. "Dalam setiap HUT, Sekar Telkom selalu menampikan kegiatan-kegiatan positif baik untuk karyawan, perusahaan, lingkungan maupun kepentingan bangsa dan negara," ungkap Asep.

Selain Fun Run, Sekar Telkom juga telah melaksanakan rangkaian kegiatan HUT di berbagai daerah, antara lain Fun Bike ke-9 di Bandung yang dihadiri 1.800 peserta, donor darah di berbagai daerah, bantuan sosial & bencana, bantuan program 500 ribu Buku untuk Anak Indonesia (BBN), Kegiatan Pertandingan Tenis Meja & Tenis Lapangan antar BUMN di Bandung, Kegiatan Program Penghijauan Walipohon yang menginjak tahun ke-5, dan berbagai kegiatan positif lain, seperti Seminar Nasional & Workshop Tentang Regulasi Telekomunikasi di Jakarta. [*]

Komentar

x