Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 19:37 WIB
 

Merpati Bali Lolos ke Final Srikandi Cup Seri 3

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 24 Maret 2018 | 04:29 WIB
Merpati Bali Lolos ke Final Srikandi Cup Seri 3
(Foto: Dok)

INILAHCOM, Jakarta - Merpati Bali lolos ke babak Final Srikandi Cup seri 3 Jakarta setelah pada pertandingan semifinal di GOR Lokasari, Jumat (23/3/2018) mampu mengalahkan Sahabat Semarang dengan skor 46-40.

Dua pemain Merpati Bali Dora Lovita dan Kadek Pratita Citta Dewi sama-sama mencetak 11 angka. Sedangkan Ratnani Pertiwi menorehkan 14 poin untuk tim Sahabat Semarang, diikuti oleh Sitha Marino dan Dyah Lestari, keduanya bisa membuat 10 angka di pertandingan ini.

Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi melakukan rotasi di laga ini agar anak asuhya tetap waspada.

"Mulai dari awal sampai akhir saya memang sengaja merotasi pemain, intinya supaya mereka tetap waspada. Kita tidak mempermasalahkan skor kemenangan yang tipis, yang terpenting kami bisa mengamankan babak final," ujar pelatih yang akrab disapa Bing.

"Sahabat juga tadi bermain dengan baik. Saya kira mereka akan mengejutkan pada babak playoff nanti (pertengahan April di Cirebon). Untuk final besok, Merpati Bali akan bermain dengan ciri khas sesungguhnya," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid tak terlalu kecewa dengan kekalahan dari Merpati Bali. Menurut dia, anak asuhnya sudah tampil baik.

"Secara overall anak-anak sudah bermain bagus. Progres-nya juga ada, tapi mereka belum konsisten karena mungkin faktor jam terbang. Sebenarnya hasil seri 3 sudah melebihi target," ungkapnya.

"Siapa pun lawan kami besok pada perebutan peringkat ketiga, kita akan tetap berusaha meraih yang terbaik," tandasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x