Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 14:09 WIB
 

Kalahkan Tenaga Baru, Merpati Bali Juara Pool B

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 21 Maret 2018 | 22:59 WIB
Kalahkan Tenaga Baru, Merpati Bali Juara Pool B
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Merpati Bali lolos ke semifinal Srikandi Cup Seri 3 Jakarta dengan status sebagai juara Pool B usai mengalahkan Tenaga Baru Pontianak.

Pertandingan yang berlangsung di GOR Lokasari, Rabu (21/3/2018), berlangsung menarik. Sempat mengimbangi di kuarter pertama, Merpati Bali akhirnya melaju kencang memasuki pertengahan kuarter kedua.

Anak asuh pelatih Bambang Asdianto Pribadi ini pun akhirnya menutup dengan kemenangan 61-37 sekaligus meraih peringkat pertama Pool B.

"Hari ini saya kasih nilai tujuh. Memang tidak ada masalah, mereka mungkin cuma kaget dikuarter pertama, selanjutnya mereka bermain dengan baik," kata Bambang.

"Melawan Sahabat pada pertandingan Semifinal nanti, kami harus tetap respek kepada mereka, karena mereka semakin improve disetiap seri," dia melanjutkan.

"Diawal kita tidak menjalankan instruksi pelatih. Tapi kami akhirnya mulai mendapatkan ritme di kuarter kedua pertengahan," papar Citta, salah satu andalan Merpati Bali

Di pertandingan sebelumnya Surabaya Fever berhasil mengalahkan Flying Wheel Makassar dengan skor 102-33.

Laga Semifinal Srikandi Cup Seri 3 Jakarta akan dimain pada hari Jumat 23 Maret. Akan Saling berhadapan Merpati Bali melawan Sahabat Semarang dan Surabaya Fever meladeni Tenaga Baru Jakarta.

Komentar

Embed Widget

x