Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:34 WIB

Srikandi Cup Seri 3 Jakarta

Merpati Bali Menang Telak atas GMC Cirebon 83-34

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 20 Maret 2018 | 22:21 WIB

Berita Terkait

Merpati Bali Menang Telak atas GMC Cirebon 83-34
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Merpati Bali masih terlalu tangguh bagi GMC Cirebon, tim asal Pulau Dewata itu menang telak 83-34 untuk memastikan satu tempat di semifinal Srikandi Cup Seri 3.

Bermain di GOR Lokasari, Jakarta, Selasa (20/3/2018) siang WIB, Merpati Bali turun dengan kekuatan terbaiknya. Sedangkan lawan hanya ada delapan pemain karena beberapa pemain absen karena mengikuti ujian.

Konsekuensinya, GMC Cirebon jadi bulan-bulanan Merpati Bali. Di akhir kuarter dua, Merpati unggul jauh 50-17. Rookie Merpati Bali, Kadek Jisanchegi, membayar kepercayaan pelatih dengan mencetak 11 angka, 5 rebound dan empat steal.

Pemain 18 tahun berhasil membawa timnya unggul di dua kuarter berikutnya dengan skor 64-22 dan 83-34.

"Kami bermain cukup baik hari ini. Para pemain saya semalam melakukan evaluasi sendiri dan Helena (pemain senior) datang kepada saya mengatakan beberapa hal untuk target hari ini dan saya menyetujuinya," kata pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi.

"Dan saya salut pemain saya secara dewasa melakukan tanggung jawabnya. Melawan Tenaga Baru besok (penentuan juara pool), saya kira mereka tim yang paling improve dan tidak boleh diremehkan sedikitpun," dia menambahkan.

Sementara itu, Kadek Jisanchengi, senang bisa mendapat kesempatan bermain serta ikut berkontribusi bagi kemenangan tim. Dia menyebut kemenangan atas GMC Cirebon jadi modal bagus menghadapi Tenaga Baru Pontianak di semifinal.

"Senang bisa mendapat kepercayaan dari pelatih dan bisa berkontribusi meraih kemenangan hari ini. Sebagai pemain rookie saya juga mulai percaya diri. Meladeni Tenaga Baru, fokus kami tetap sama baik didefense dan offense," ungkap Kadek.

Komentar

Embed Widget
x