Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 15 Desember 2018 | 21:30 WIB

Laporan INILAHCOM dari Birmingham

Penyebab Angga/Rian Kalah dari Marcus/Kevin

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 15 Maret 2018 | 01:22 WIB

Berita Terkait

Penyebab Angga/Rian Kalah dari Marcus/Kevin
Ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro - (Foto: inilahcom/Reza Adi Surya)

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro gagal melaju ke babak kedua All England 2018. Mereka menyebut kalah start di gim pertama dan banyak melakukan kesalahan menjadi penyebab kekalahan.

Bertanding di Arena Birmingham, Rabu (14/3/2018), Angga/Rian kalah dua gim langsung dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, 16-21 dan 19-21 dalam waktu 30 menit.

Di gim pertama, Angga/Rian tertinggal cukup jauh 12-7 dan 17-12 sebelum akhirnya kalah 16-21. Di gim kedua, pertandingan lebih menarik. Skor sempat tipis 19-20, tapi Angga/Rian tak bisa memaksakan setting.

"Di gim pertama start kami ketinggalan jauh, mainnya masih belum enak dan banyak mati sendiri. Di gim kedua lebih baik. Walaupun kalah, mainnya lebih enak," ujar Angga, ditemui di mixed zone.

"Tadi banyak mati sendiri, terutama di gim kedua. Mungkin kalau tak banyak error, kami punya peluang menang di gim kedua," tambah Rian.

Setelah sempat dipisah, Angga dan Rian kembali dipasangkan. Meski demikian, tak ada kendala berarti.

"Perbedaaan mungkin ada, karena beda pasangan beda kebiasaan. Kami dulu sudah cukup lama dipasangkan, jadi kurang lebih masih hafal. Tinggal menyesuaikan saja," tandas Rian.

Setelah dipisah, Rian berpasangan dengan Mohammad Ahsan sementara Angga bersama Ricky Karanda Suwardi.

Komentar

Embed Widget
x