Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 05:57 WIB

Menpora Dampingi Jokowi Tinjau Wisma Atlet

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 27 Februari 2018 | 18:13 WIB

Berita Terkait

Menpora Dampingi Jokowi Tinjau Wisma Atlet
(Foto: Kemenpora.go.id)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau wisma atlet di Kemayoran, Jakarta, Senin (26/2/2018).

Selain Imam, hadir juga mendampingi Jokowi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Ada juga Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana, Asdep Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus Bayu Rahadian, Ketua INASGOC Erick Thohir, Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari.

Jokowi ingin memastikan sejauh mana kesiapan penyelenggaraan Asian Games yang tinggal beberapa bulan lagi. Kali ini fokus pada sarana pendukung tempat tinggal para atlet yaitu Wisma Atlet Kemayoran.

Mengawali dari Tower III lantai 5 yang merupakan unit penginapan, kemudian dilanjutkan ke area akses masuk dan halaman. Semua dinyatakan telah siap tinggal penambahan sedikit-sedkit guna melengkapi.

"Ini untuk wisma atletnya, saya melihatnya sudah 99,9 persen Ahamdulillah sudah selesai, tinggal ditambah sedikit-sedikit seperti untuk penghijauan. Carilah pohon yang sudah gede-gede agar saat tamu datang kehijauannya sudah nampak," ujar Jokowi.

Usai mendampingi Presiden, Imam menyempatkan berkeliling area sambil mendengarkan penjelasan Ketua INASGOC Erick Thohir tentang rencana tempat makan (dinning hall) para atlet dan perlunya menjaga estetika Kali Item yang tepat berbatasan dengan Wisma Atlet.

"Yang jelas ini semua kerja berat bersama. Tentang kali, tadi ada penjelasan Pak Basuki yang bagus yaitu, akan digelontorkan air sehingga tidak dibiarkan begitu tapi didorong lari ke Ancol," ungkap Imam.

Komentar

Embed Widget
x