Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Juni 2018 | 16:42 WIB
 

Ini Pesan Pelatih pada Skuad CLS Knights

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 21 Februari 2018 | 00:43 WIB
Ini Pesan Pelatih pada Skuad CLS Knights
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Jelang lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) menghadapi Mono Vampire, Rabu (21/2/2018) di GOR Kertajaya pelatih CLS Knights, Koko Heru Setyo Nugroho meminta anak asuhnya tampil lepas.

Di pertandingan terakhirnya, CLS dikalahkan klub asal Vietnam, Saigon Heat. Menurut Koko, saat ini para pemain membutuhkan suntikan motivasi.

"Saya lebih banyak memberikan motivasi dan diskusi kepada para pemain supaya mereka bisa tampil lepas dan mental serta energi kami tetap compete untuk menghadapi game versus Mono Vampire," ujar Koko.

"Memang seperti yang saya kemukakan kemarin, ini seperti Mission Impossible, tapi kita harus tetap terus berjuang sampai akhir. Setiap pemain yang tampil baik, besok pasti saya akan berikan kesempatan termasuk juga pemain lokal," tambahnya.

Meski CLS terpuruk di posisi bawah klasemen, Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, tidak berpikir untuk mengibarkan bendera putih.

"Kami tidak boleh mengibarkan bendera putih. Tapi jika menuruti keinginan pribadi, saya tentunya ingin di pertandingan selanjutnya pelatih memberikan kesempatan untuk para pemain muda," ungkap Christopher.

"Namun saya harus percaya dengan game plan yang disusun coaching staff. Saya cuma berpesan supaya para pemain tampil santai dan menikmati pertandingan," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x