Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 06:47 WIB

Qatar Terbuka 2018

Wozniacki ke Semifinal, Halep Terpaksa Mundur

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 17 Februari 2018 | 06:52 WIB

Berita Terkait

Wozniacki ke Semifinal, Halep Terpaksa Mundur
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Doha - Caroline Wozniacki melangkah ke semifinal Qatar Terbuka 2018 setelah menundukkan Angelique Kerber. Sementara itu, unggulan kedua Simona Halep memutuskan mundur dari gelaran tersebut.

Dalam pertandingan perempatfinal yang berlangsung di Khalifa International Tennis and Squash, Sabtu (17/2/2018) dini hari WIB, Wozniacki yang menyandang petenis nomor satu dunia dipaksa bermain tiga set oleh Kerber.

Sempat kehilangan set kedua, Wozniacki bangkit dan mampu menyudahi pertandingan dengan skor akhir 7-6 (4), 1-6, dan 6-3.

Hasil tersebut sekaligus menyudahi rangkaian kekalahan beruntun Wozniacki dari Kerber. Di semifinal, petenis asal Denmark akan berjumpa pemenang pertandingan Petra Kvitova melawan Julia Georges.

Di pertandingan sebelumnya, Simona Halep mampu mengalahkan Catherina Bellis dua set langsung 6-0 dan 6-4 untuk melaju ke semifinal. Akan tetapi, Halep memutuskan mundur dari gelaran Qatar Terbuka 2018 karena mengalami cedera kaki kanan.

Artinya, Garbine Muguruza yang seharusnya melawan Halep di semifinal dipastikan melangkah langsung ke final tanpa bertanding. Muguruza lolos ke final setelah mengatasi perlawanan Caroline Garcia lewat pertarungan tiga set 3-6, 6-1 dan 6-4.

Komentar

Embed Widget
x