Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 21:49 WIB
 

One Pride PRO Never Quit 2018 Siap Bergulir

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 8 Februari 2018 | 18:11 WIB
One Pride PRO Never Quit 2018 Siap Bergulir
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kejuaraan bela diri campuran (Mixed Martial Arts) terbesar di Indonesia One Pride menggandeng sponsor baru PRO Never Quit. Pertandingan pertama One Pride PRO Never Quit akan bergulir mulai 10 Februari 2018.

Tahun lalu kejuaraan yang masih bernama One Pride MMA menggelar 8 National Championship Fight Night yang terdiri atas 160 fight di tujuh kelas berbeda yaitu kelas bulu, bantam, kelas terbang, kelas ringan, kelas welter, kelas straw putra dan straw putri.

Di tahun 2017, hadir tiga juara baru antara lain Gunawan di kelas starw putra, Jeka Saragih di kelas ringan dan Rudy Agustian di kelas terbang.

Awal tahun ini, Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) resmi menjadi anggota International Mixed Martial Arts Federation (IMMAF) yang merupakan federasi MMA amatir pertama dan satu-satunya di dunia.

Dengan ini setiap petarung MMA Indonesia yang akan berlaga di event international IMMAF harus melalui KOBI.

"Jadinya untuk berkembang harus dibuat industrinya, juga para pelakunya mendapat pengakuan dari dunia internasional," kata Ardi Bakrie, Ketum KOBI, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (8/2/2018) siang WIB.

"Kita ingin membuat wadah MMA di Indonesia, kita juga ingin membuat sportainment karena di Indonesia olahraga juga bisa menjadi industri. Selain itu, One Pride membuka jalan bagi para fighter berkarier di luar negeri," lanjutnya menambahkan.

One Pride PRO Never Quit night fight #16 akan digelar di Britama Arena, Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018) lusa. Tahun ini One Pride Pro Never Quit akan mempertandingkan lebih dari 200 laga.

Laga utama night fight #16 akan memperebutkan sabuk juara Kelas Straw yang merupakan rematch antara Gunawan sang juara bertahan dan Santoso fighter asal Blitar.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x