Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 19:41 WIB
 

Peringkat Terbaru BWF, Marcus/Kevin di Posisi Satu

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 2 Februari 2018 | 14:18 WIB
Peringkat Terbaru BWF, Marcus/Kevin di Posisi Satu
(Foto: bwf)

INILAHCOM, Jakarta - Peringkat BWF terbaru baru saja diperbarui. Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tetap berada di peringkat satu dunia.

Marcus/Kevin baru saja menjuarai Indonesia Masters 2018 pekan lalu. Saat ini, Marcus/Kevin sedang berlaga di India Terbuka 2018 dan sudah menjejaki perempatfinal.

Posisi Marcus/Kevin di posisi satu tak mengalami perubahan. Di posisi kedua adalah ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogense dan diikuti oleh Li Junhui/Liu Yuchen (China).

Di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu naik empat peringkat ke posisi tujuh. Hasil itu tak terlepas dari keberhasilan mereka menjadi runner-up di Indonesia Masters 2018. Posisi pertama ditempati pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Di ganda campuran, posisi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak mengalami perubahan di peringkat tiga dunia meskipun pekan lalu menjadi runner-up Indonesia Masters 2018. Di posisi pertama ada nama Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) yang sebenarnya tak lagi dipasangkan. Saat ini Zheng Siwei dipasangkan dengan Huang Yaqiong dan mampu menjuarai Indonesia Masters 2018.

Ada juga nama Praveen Jordan/Debby Susanto di peringkat tujuh dunia. Tapi, mereka tak lagi dipasangkan. Saat ini Praveen berpasangan dengan Melati Daeva Oktavianti sementara Debby Susanto dengan Ricky Karanda Suwardi.

Sumber: BWF

Komentar

 
Embed Widget

x