Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:17 WIB

Surabaya Fever Melangkah ke Semifinal

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 31 Januari 2018 | 18:15 WIB

Berita Terkait

Surabaya Fever Melangkah ke Semifinal
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Surabaya Fever mengalahkan Tanago Friesan Jakarta, Rabu (31/1/2018). Dengan hasil tersebut, Fever berhasil melangkah ke babak semifinal Srikandi Cup 2018 seri dua.

Sebelum pertandingan dimulai, Fever melaksanakan acara pengangkatan banner juara yang mereka raih tahun lalu. Kebetulan kali ini seri kedua digelar di kandang mereka, GOR Kertajaya.

Lepas Tipp-off kuarter pertama, Fever berhasil unggul satu bola saja 16-14. Lambat panas di kuarter awal, Gabriel Sophia dan rekan-rekannya mulai menemukan irama permainan dan konsisten di kuarter berikutnya dengan meningkatkan margin keunggulannya 42-27.

Tanago tidak dapat berbuat banyak di babak kedua. Meski sempat bangkit, tetapi mereka harus mengakui keunggulan tuan rumah, 77-45.

Kemenangan tersebut mengantarkan mereka ke babak semifinal Srikandi Cup seri kedua. Laga semifinal akan digelar pada 2 Februari mendatang.

"Pertandingan hari ini para pemain senior kami lebih bagus dibanding game sebelumnya. Tapi kita juga harus tetap waspada untuk menghadapi lawan di babak Semifinal, yang kemungkinan adalah Merah Putih Samator," ucap Wellyanto Pribadi, pelatih Surabaya Fever.

"Kami kalah karena kurang dalamnya para pemain cadangan kita. Sebelum game saya juga memberikan analisa kepada para pemain sayaa, jika berhadapan dengan pemain tinggi mereka harus seperti apa dan bermain apa. Tapi yah itu, kita kalah kelas tapi saya bangga dengan perjuangan pemain Tanago," kata pelatih Tanago.

Komentar

Embed Widget
x