Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 14:10 WIB
 

Surabaya Fever Raih Kemenangan Kedua

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 30 Januari 2018 | 17:43 WIB
Surabaya Fever Raih Kemenangan Kedua
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Surabaya Fever berhasil meraih kemenangan kedua di babak penyisihan pool B Srikandi Cup Seri kedua, Selasa (30/1/2018). Fever mengalahkan Tenaga Baru Pontianak 89-55.

Pelatih Wellyanto Pribadi kali ini menurunkan dua pemain andalan, Gabriel Sophia dan Natasha Debby yang tidak dimainkan di pertandingan pertama.

Dari awal pertandingan, Fever sudah menampilkan dominasi. Di kuarter pertama mereka sudah unggul 22-8.

Di kuarter kedua, Fever semakin menggila dengan melebarkan keunggulannya menjadi 50-26. Di dua kuarter berikutnya mereka masih unggul dan menang (68-39, 89-55).

"Justru pada pertandingan tadi para pemain muda saya yang bermain dengan baik dibandingkan dengan seniornya. Khususnya Clarita dan Nathania Orville yang bermain konsisten didua game awal," komentar Wellyanto Pribadi.

"Meski sudah lolos semifinal saya akan tetap memberikan kesempatan untuk pemain muda dan tidak ingin meremehkan setiap lawan," lanjut Wellyanto.

Pelatih Tenaga Baru Pontianak, Irma Amelya mengakui kekalahan timnya. Namun ia berharap pada pertandingan terakhir nanti melawan Flying Wheel Makassar, mereka mampu mengalahkannya dan sekaligus merebut tiket semifinal.

"Kondisi Karen dan Fanny kurang baik, jadi saya tidak mau memaksakan mereka pada game kali ini. Kami akan fokus untuk pertandingan besok untuk mengamankan tiket lolos ke semifinal," kata Irma.

Komentar

Embed Widget

x