Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 19:38 WIB
 

Merpati Bali ke Semifinal Seri Dua

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 30 Januari 2018 | 15:54 WIB
Merpati Bali ke Semifinal Seri Dua
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Merpati Bali berhasil meraih kemenangan melawan Sahabat Semarang dalam laga penyisihan Grup B seri dua Srikandi Cup, Selasa (30/1/2018). Merpati Bali menang dengan skor 57-20.

Di babak pertama Merpati Bali langsung tampil menekan lawannya dan berhasil unggul 37-11. Keunggulan Merpati Bali di babak pertama tidak lepas dari penguasaan bola rebound mereka (total 21 berbanding 18 yang dikemas Sahabat).

Kontribusi pemain cadangan juga menjadi kunci keunggulan Merpati. Sebanyak 15 angka diraih pemain cadangan Merpati di babak pertama, berbanding tujuh yang dikemas pemain cadangan Sahabat.

Pada dua babak berikutnya, laju Merpati Bali tidak terbendung. Sahabat hanya diberikan sembilan angka tambahan di babak kedua.

"Game kali ini target kami tetap sama, yakni memaksimalkan para pemain tinggi kami. Kali ini kami lebih baik dari pertandingan sebelumnya," komentar pelatih, Bambang Asdianto Pribadi.

"Semua pemain juga sudah mulai bertanggung jawab mengambil perannya masing-masing baik didalam lapangan maupun diluar lapangan," lanjut Bambang.

Hasil ini membuat Merpati Bali lolos ke babak Semifinal. Merpati Bali masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Generasi Cirebon pada pertandingan akhir (pukul 18.30 WIB).

Komentar

 
Embed Widget

x