Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 14:43 WIB

CLS Datangkan Pemain Asing Baru

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 30 Januari 2018 | 12:14 WIB

Berita Terkait

CLS Datangkan Pemain Asing Baru
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Di tengah musim ASEAN Basketball League (ABL), CLS Knights Indonesia mendatangkan pemain asing baru. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan peluang lolos ke babak play-off.

Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja menegaskan bahwa timnya tidak setengah-setengah menjalani musim perdana di ABL. Dia ingin CLS minimal bisa masuk ke babak play-off.

CLS sempat mengalami rentetan kekalahan di ABL. Akan tetapi mereka akhirnya bisa mengakhiri hasil buruk tersebut ketika mengalahkan Formosa Dreamers akhir pekan lalu.

Kemenangan yang diraih tim asal Surabaya diakuinya patut disyukuri dan seperti pelepas dahaga. Christopher mengatakan timnya akan terus berjuang disisa pertandingan yang ada, meski saat ini berada dalam posisi klasemen yang belum aman untuk meraih tiket play-off.

"Great comeback, tapi perjuangan kami masih panjang. Kemenangan kedua saja masih belum cukup. Saya masih belum puas. Sampai tim ini masuk babak play-off saya tidak akan pernah berhenti berbenah," kata Itop, sapaan akrabnya.

Untuk bisa meraih tujuan tersebut, CLS mendatangkan pemain asing Heritage terbarunya asal Filipina. Charles Keith Jensen, mantan pemain liga profesional Filipina (PBA) yang pernah memperkuat tim Globalport akan menjadi amunisi baru CLS.

"Hari ini dia sudah tiba di Surabaya. Dengan pengalamannya berlaga di liga PBA, saya harap ia bisa berkontribusi dan segera beradaptasi dengan pola permainan coach Koko. Rencananya kami juga akan melakukan try out untuk beberapa pemain asal China, dari liga NBL China," lanjut Itop.

"Semoga dengan kemenangan atas Formosa Dreamers kemarin, kita akan melanjutkan tren positif kembali," tandasnya.

Charles Keith Jensen, merupakan pemain posisi Small Forward dengan tinggi 192cm. Di ajang ABL nanti, ia akan bermain dengan mengenakan nomor punggung 45.

CLS Knights Indonesia akan kembali berlaga pada tanggal 4 Februari, meladeni tuan rumah KL Westports Dragons, Malaysia.

Komentar

Embed Widget
x