Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 10:20 WIB
 

Srikandi Cup 2018

Surabaya Fever Tak Mau Terbebani di Seri Dua

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 28 Januari 2018 | 13:13 WIB
Surabaya Fever Tak Mau Terbebani di Seri Dua
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Juara kompetisi Basket Putri Srikandi Indonesia (Srikandi Cup) 2016-17, Surabaya Fever, tak mau berambisi meraih hasil positif di seri kedua yang akan berlangsung di GOR CLS Kertajaya pada 29 Januari hingga 3 Februari 2018.

Hasil pengundian yang berlangsung di Makassar, Jumat (26/1/2018) kemarin, menempatkan Surabaya Fever di Grup A bersama Tenaga Baru Pontianak, Tanago Fresian Jakarta dan Flying Wheel Makassar.

Di Grup B dihuni runner-up musim lalu, Merpati Bali, Merah Putih Samator Jakarta, Generasi Muda Cirebin, dan Sahabat Semarang.

Berstatus juara bertahan sekaligus tuan rumah, Surabaya Fever tak ingin terbebani dengan predikat dan pujian.

"Pelatih sudah mengingatkan kami akan hal ini. Mungkin karena para pemain terlalu excited jadinya malah bikin kita main terlalu hati-hati, jadi tidak sesuai dengan ekspetasi pelatih. Kami juga diingatkan untuk tidak boleh puas meski Fever berhasil menjadi juara pada seri pertama kemarin melawan Merpati Bali," ujar Olivia Claudia, pemain Surabaya Fever.

"Menyambut seri kedua, kita sudah berlatih cukup keras 2 kali sehari dan melakukan uji coba dengan tim putra KU CLS. Hal kain kami wajib mewaspadai semua tim," dia melanjutkan.

Olivia menambahkan bermain di depan pendukung sendiri harus menjadi motivasi bagi semua pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dan tentunya meraih kemenangan.

"Hal lain, kami wajib mewaspadai semua tim, tapi kami punya catatan khusus untuk Merpati Bali yang sebagian besar dihuni para pemain muda dan punya kecepatan."

"Tapi lepas dari semuanya, seluruh pemain sudah bertekad bulat untuk menang di rumah kami sendiri," dia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x