Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 15 Oktober 2018 | 17:13 WIB

Australia Terbuka 2018

Halep dan Wozniacki Rebutan Grand Slam Pertama

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 27 Januari 2018 | 06:43 WIB

Berita Terkait

Halep dan Wozniacki Rebutan Grand Slam Pertama
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Melbourne - Dua unggulan tunggal putri Australia Terbuka 2018 akan saling bentrok di babak final. Keduanya juga akan saling berebut gelar Grand Slam pertamanya.

Halep dan Wozniacki memasuki kejuaraan sebagai unggulan pertama dan kedua turnamen. Keduanya mampu memenuhi ekspektasi dan tampil di babak final.

Halep mengalahkan Angelique Kerber di babak semfiinal yang sengit, 6-3, 4-6 dan 9-7. Sementara Wozniacki menaklukkan Elise Mertens, 6-3 dan 7-5(7-2).

Keduanya baru pertama kali bertemu di final Grand Slam. Salah satu dari mereka juga akan menjadi juara Grand Slam untuk pertama kalinya.

Halep sempat mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Akan tetapi dia siap untuk tampil maksimal di babak final, Sabtu (27/1/2018).

"Saya tidak ingin memikirkannya, jujur saja. Saya hanya ingin memberi yang terbaik hari Sabtu dan setelah itu saya akan berlibur dengan tenang," ujar Halep.

"Saya benar-benar bahagia dan bangga dengan bagaimana saya bisa mengubah keadaan saat segala sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan saya. Saya sangat senang bisa tampil di final lagi," kata Wozniacki.

Sumber: BBC

Komentar

Embed Widget
x