Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:41 WIB

Rekan Setim Buat George Terima Tak Masuk All-Star

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 26 Januari 2018 | 06:06 WIB
Rekan Setim Buat George Terima Tak Masuk All-Star
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Oklahoma City - Paul George menerima dirinya tidak masuk ke dalam tim All-Star NBA 2018. Dia menyebut dukungan rekan-rekan di Oklahoma City Thunder membuatnya menerima kenyataan tersebut.

George tidak masuk ke dalam tim All-Star untuk edisi tahun ini. Selain tahun 2015, George tidak pernah absen masuk ke dalam tim All-Star sejak tahun 2013.

Forward Thunder tidak masuk ke dalam tim starter pilihan para fans untuk wilayah Barat. Dia juga tidak dipilih pelatih untuk masuk sebagai pemain cadangan.

Meski sempat mempertanyakan keputusan tersebut, menurutnya Russell Westbrook dan rekan-rekannya membuat dia melupakan kekecewaan tersebut. Westbrook sendiri akan tampil di pertandingan All-Star sebagai cadangan dari tim wilayah Barat.

"Russ adalah alasan mengapa saya bisa tenang menghadapi ini. Seorang kawan yang baik dan mau melindungi rekan-rekannya," ujar George, dilansir dari ESPN

"Kami sempat bercanda akan memprotes NBA karena hal ini. Tidak, Russ, biarkan saja, saya katakan kepadanya," lanjut George.

"Senang rasanya memiliki teman seperti itu. Jujur saja saya rasa dia semestinya menjadi starter, dia adalah MVP dan menjadi pemain terbaik di posisinya," tandasnya.

Musim ini George untuk pertama kalinya bermain di tim wilayah Barat. Sebelumnya George menjadi langganan All-Star wilayah Timur saat membela Indiana Pacers.

Tags

Komentar

Embed Widget

x