Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 21:47 WIB
 

Perusahaan Minyak Terus Gandeng BWF Hingga 2021

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 25 Januari 2018 | 00:39 WIB
Perusahaan Minyak Terus Gandeng BWF Hingga 2021
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan minyak asal Prancis, Total telah resmi memperpanjang kontrak sponsor untuk Badminton World Federation (BWF). BWF akan disponsori hingga tahun 2021.

Dengan kesepakatan ini, Total memastikan diri menjadi Official Energy Partner untuk rangkaian acara terbaru HSBC BWF World Tour (Level 1 sampai dengan Level 4) serta HSBC BWF World Tour Finals yang sebelumnya dikenal dengan nama BWF World Superseries Finals.

"Kami di Total percaya bahwa nilai-nilai utama kami selaras dengan ketangguhan dan juga ketepatan yang menjadi faktor utama dalam olah raga bulutangkis. Kami bangga dapat melanjutkan dukungan kami pada olah raga ini selama tiga tahun ke depan, dengan lingkup kerja sama yang lebih luas," ujar Christian Cabrol, Senior Vice President Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East.

"Melalui kemitraan kami dengan BWF yang dimulai sejak tahun 2015, kami telah berhasil meningkatkan visibilitas Total dan mengukuhkan identitas kami di kawasan ini," lanjut Cabrol.

Menanggapi kesepakatan ini, Presiden BWF, Poul-Erik Hyer berterima kasih kepada Total atas komitmennya mendukung kegiatan bulutangkis dunia.

"Kami sangat senang bahwa Total memutuskan untuk memperpanjang kemitraan bersama BWF sampai dengan tahun 2021. Dalam upaya kami untuk mempopulerkan bulutangkis di seluruh dunia, kami membutuhkan dukungan dan antusiasme penuh dari pihak yang penuh dengan energi seperti Total," ungkap Hyer.

Indonesia akan menjadi tuan rumah sejumlah turnamen yang menjadi bagian dari rangkaian HSBC BWF World Tour 2018, yang pertama adalah Daihatsu Indonesia Masters 2018 pada tanggal 23 28 Januari 2018 dan juga Indonesia Open 2018 di bulan Juli nanti.

Komentar

 
Embed Widget

x