Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 22:42 WIB

Cedera, Nadal Salahkan Lapangan

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 24 Januari 2018 | 05:56 WIB

Berita Terkait

Cedera, Nadal Salahkan Lapangan
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Melbourne - Rafael Nadal harus merelakan dirinya tersingkir dari Australia Terbuka 2018 karena cedera. Dia menyalahkan kondisi lapangan sebagai penyebab utama cedera pemain.

Nadal telah mencapai babak perempatfinal tunggal putra ketika menghadapi Marin Cilic. Pertandingan sudah memasuki set kelima atau set penentuan, tetapi Nadal mengundurkan diri karena mengalami cedera.

Belum diketahui penyebab cedera tersebut. Akan tetapi Nadal menyampaikan bahwa dia akan memberikan kabar setelah dilakukan pemeriksaan.

Namun hal tersebut bukan menjadi hal yang dia pikirkan saat ini. Petenis 31 trahun memikirkan kondisi lapangan yang membuatnya gagal meraih gelar Grand Slam ke-17nya.

"Pihak yang menggelar kejuaraan semestinya memikirkan sedikit tentang apa yang terjadi. Terlalu banyak orang yang mengalami cedera," ungkap Nadal, dikutip dari BBC.

"Saya tidak tahu apakah mereka memikirkan kesehatan para pemain. Kami para pemain tentu memiliki kehidupan setelah bermain tenis nanti," keluh Nadal.

"Saya tidak tahu seperti apa jadinya jika kami terus bermain di lapangan yang sangat, sangat keras seperti ini," petenis asal Spanyol memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x