Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 21:47 WIB
 

Indonesia Masters

Tontowi/Liliyana Sedikit Kerja Keras

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 Januari 2018 | 20:36 WIB
Tontowi/Liliyana Sedikit Kerja Keras
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2018. Tontowi/Liliyana sedikit bekerja keras untuk meraih kemenangan.

Berlaga di Istora Senayan, Selasa (23/1/2018), Tontowi/Liliyana mengalahkan rekan senegaranya, Riky Widianto/Masita Mahmudin, 23-21 dan 21-17 dalam waktu 37 menit. Di babak kedua, Tontowi/Liliyana akan menantang pasangan Taiwan, Lee Yang/Hsu Ya Ching.

Tontowi/Liliyana mengakui sedikit kesulitan, terutama di gim pertama. Hal itu dikarenakan masih dalam penyesuaian lapangan di pertandingan pertama.

"Di gim pertama masih menyusaikan lapangan dan angin, makanya perolehan poin ketat. Di atas kertas harusnya kami unggul, tapi yang kita memang masih adaptasi dan agak kagok," ujar Tontowi, usai laga.

"Riky/Mashita mantan pemain pelatnas dan keluarnya belum lama. Jadi mereka sudah tahu permainan kami. Sering ketemu juga saat latihan. Mereka tampil tanpa beban, sementara kami ada sedikit pressure. Tapi di gim kedua kami sudah lebih enjoy," timpal Liliyana.

Sejak dipasangkan, Tontowi/Liliyana belum pernah menjadi juara di Istora Senayan. Tahun lalu memang mereka berhasil menjadi juara di Indonesia Terbuka Super Series Premier, tapi saat itu turnamen digelar di Plenary Hall, JCC.

"Istora sekarang sudah baru dan bagus. Semoga ada chemistry baru juga dan meraih hasil maksimal di sini," tandas Liliyana.

Komentar

 
Embed Widget

x