Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:44 WIB

Tenaga Baru Dapat Suntikan Moral Jelang Seri 2

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 23 Januari 2018 | 00:04 WIB
Tenaga Baru Dapat Suntikan Moral Jelang Seri 2
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pontianak - Tim Tenaga Baru Pontianak mendapatkan suntikan moral jelang Srikandi Cup seri kedua di Surabaya. Tenaga Baru berhasil menjadi kampiun pada kejuaraan open turnamen VOIS Cup 5.

Sejak awal Januari, Tenaga Baru tengah mengikuti kejuaraan VOIS Cup 5. Kejuaraan ini memperbolehkan setiap tim menggunakan pemain asing maupun eks pemain Nasional.

Tenaga Baru memanfaatkan kesempatan tersebut untuk merekrut beberapa pemain. Tenaga Baru merekrut dua pemain asing, yaitu Kiddo Choo (Malaysia) dan Allana Lim (Filipina) dan juga eks pemain timnas Marlina dan Wulan Ayuningrum.

Tim asal Pontianak berhasil menjadi juara setelah sukses mengalahkan BBM PTK Warriors dipartai puncak dengan skor 66-48. Kemenangan tersebut dijadikan modal untuk menghadapi seri kedua Srikandi Cup, 29 Januari hingga 3 Februari nanti.

"Kami baru saja mengikuti Vois Cup 5 Dari tanggal 7 s/d 20 Januari kemarin. Yang jelas kemenangan ini merupakan modal berharga Tenaga Baru untuk menatap seri kedua Srikandi Cup agar lebih baik lagi dari seri sebelumnya," komentar Yenny Simorangkir, pemain Tenaga Baru.

"Tenaga Baru merekrut Kiddo Choo dan Allana Lim dan Marlina serta Wulan (eks Timnas) tujuannya juga untuk transfer ilmu kepada para pemain muda dan junior kita saat sesi latihan. Setelah ini kami akan intensif menggenjot persiapan bahkan di minggu ini kami latihan seminggu 4 kali (latihan pagi dan malam) di lapangan TB Pancasila," tambah Yenny yang kini rangkap jabatan sebagai pelatih.

"Saya merasa persiapan untuk seri kedua sudah semakin mantap. Turnamen kemarin kita jadikan sebagai perbaikan evaluasi pada seri pertama kemarin (Makassar). Kini kami lebih mengerti dan mengenal karakter permainan antar para pemain," tandasnya.

Komentar

Embed Widget

x