Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 15:46 WIB

Walikota Surabaya Beri Semangat ke CLS

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 19 Januari 2018 | 19:02 WIB

Berita Terkait

Walikota Surabaya Beri Semangat ke CLS
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Walikota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan dukungan untuk CLS Knights Indonesia dalam ajang ASEAN Basketball League. Risma meminta CLS tidak menyerah meski meraih hasil negatif.

CLS tengah mengalami paceklik kemenangan di ABL. Setelah memenangkan laga pertama, tim asal Surabaya menelan enam kekalahan beruntun.

Rentetan hasil negatif tersebut membuat CLS mendapatkan simpati dari para pendukungnya. Dukungan tersebut juga didapatkan Risma selaku walikota Surabaya.

Risma menyampaikan dukungannya lewat sebuah pesan di sebuah video. Dia ingin CLS tidak mudah menyerah apapun hasil yang didapatkan.

"Kepada seluruh anak-anak saya di CLS Knights. Kalian tidak boleh menyerah seberat apapun sejelek apapun kita, kita berhak untuk berhasil, kita berhak menang. Kalian tidak boleh lemah atau putus asa, kalau kalian putus asa, kalian bukan Arek Suroboyo," kata Risma.

"Arek Suroboyo pantang menyerah, selamat berjuang. Kota Surabaya menunggu kesuksesan dan keberhasilan kalian. Datang kesaya dengan piala itu," lanjut Risma.

Managing partner CLS, Christopher Tanuwidjaja mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Walikota Surabaya. Dia berharap pesan yang disampaikannya tersebut dapat membakar semangat kembali para pemain di sisa pertandingan selanjutnya.

"Kami berterima kasih kepada dukungan Ibu Risma kepada para pemain CLS Knights. Kita akan terus berusaha memberikan hasil yang terbaik kepada Indonesia dan Kota Surabaya yang kami cintai meski saat ini kami belum maksimal," kata Christopher.

CLS Knights akan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan tim asal Filipina Tanduay Alab di GOR Kertajaya, Sabtu (20/1/2018).

Komentar

Embed Widget
x