Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 11:53 WIB

Diangkat Jadi PNS, Ini Kata Tontowi Ahmad

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Januari 2018 | 03:04 WIB
Diangkat Jadi PNS, Ini Kata Tontowi Ahmad
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Spesialis ganda campuran bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad mengucapkan terima kasih pada pemerintah karena diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan formasi khusus.

Tontowi dan sekitar 100 atlet berprestasi lainnya diangkat menjadi PNS oleh Kementerian PAN-RB. Atlet-atlet tersebut meraih prestasi di Asian Games 2014, Olimpiade 2016, dan Kejuaraan-kejuaran penting lainnya.

Tontowi diangkat menjadi PNS setelah berhasil meraih medali emas Olimpiade 2016 bersama Liliyana Natsir. Melalui Instagram, Tontowi mengucapkan terima kasih pada pemerintah. Dia juga menyebut, kini tak perlu takut lagi menjadi atlet karena masa depan terjamin.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Presiden Jokowo dan Menpora Imam Nahrawi serta Menpan-RB Asman Abnur untuk pengangkatan jadi PNS. Atlet sekarang masa depan tidak usah diragukan lagi," ujar Tontowi.

"Kita bisa latihan, latihan dan bisa berprestasi. Mudah-mudahan ini bisa memacu atlet-atlet lain memotivasi diri untuk berprestasi karena ini sangat menjamin masa depan atlet," tutupnya.

Komentar

x