Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 21:47 WIB
 

CdM Asian Games Kunjungi Pelatnas PBSI

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Januari 2018 | 00:17 WIB
CdM Asian Games Kunjungi Pelatnas PBSI
(Foto: badmintonindonesia)

INILAHCOM, Jakarta - Chief de Mission (CdM) Asian Games 2018, Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Syafruddin berkunjung ke Pelantas PBSI di Cipayung, Rabu (17/1/2018). Kunjungan Syafruddin untuk meninjau persiapan tim bulutangkis jelas Asian Games 2018.

Selain meninjau latihan para atlet di pelatnas, Komjen Syafruddin juga melihat sejumlah sarana dan prasarana penunjang latihan seperti ruang fitness dan sebagainya. Syafruddin juga berbincang sejenak dengan para atlet serta menyemangati para atlet untuk dapat tampil maksimal di Asian Games 2018.

"Bangsa yang besar dan disegani dilihat dari tiga hal yaitu ekonomi, militer dan olahraganya. Ketika olahraganya kuat, pasti akan disegani dan dibanggakan," ujar Syafruddin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Bulutangkis sudah dapat medali Olimpiade, gelar juara dunia dimana-mana. Di Indonesia, belum ada cabor lain yang menyamakan bulutangkis. Saya berharap bulutangkis akan kembali mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Games," tambahnya.

PBSI yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian Alex Tirta, Sekretaris Jenderal Achmad Budiharto, dan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Susy Susanti, menyampaikan apresiasinya atas perhatian yang diberikan CdM kepada tim bulutangkis.

"PBSI yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian Alex Tirta, Sekretaris Jenderal Achmad Budiharto, dan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Susy Susanti, menyampaikan apresiasinya atas perhatian yang diberikan CdM kepada tim bulutangkis," ungkap Susy.

"Asian Games tentunya menjadi salah satu target penting buat PBSI di tahun 2018. Kami berharap selain Asian Games 2018 sukses dalam penyelenggaraan, juga sukses dalam prestasi, karena ini gengsi negara," lanjut Susy.

Komentar

 
Embed Widget

x