Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 21:47 WIB
 

Mantan Pelatih Satria Muda Beri Dukungan untuk CLS

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 17 Januari 2018 | 16:36 WIB
Mantan Pelatih Satria Muda Beri Dukungan untuk CLS
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - Cokorda Raka Satrya Wibawa memberikan dukungan moril kepada tim CLS Knights Indonesia yang tengah menjalani kompetisi ASEAN Basketball League (ABL). Menurutnya ABL memang berbeda dengan kompetisi lain.

CLS tengah mengalami kesulitan meraih kemenangan di ABL. Sudah enam laga terakhir CLS gagal mengalami kekalahan.

Wiwin yang pernah bermain di ABL bersama Indonesia Warriors tahun 2012 tetap memberikan dukungan kepada wakil Indonesia di kompetisi itu. Dalam sudut pandangnya, tim yang bermarkas di GOR Kertajaya itu tidak kalah dengan tim lainnya.

Namun Wiwin mengerti bahwa di musim pertama ini, perjuangan CLS akan berat. Apalagi tim kebanggaan warga Surabaya ini, baru melakukan transisi pergantian pelatih dan para pemain juga merasakan atmosfir liga baru, dimana sebagian besar pemainnya baru pertama kali berlaga di ABL.

"Mereka sebenarnya sudah bagus dan bisa melawan dengan tim lainnya. Tinggal konsistensinya khususnya pada kuarter akhir dan jangan banyak melakukan tunovers," komentar Wiwin.

"Tim pelatih juga harus bisa memaksimalkan potensi pemain yang ada. Hal lain yang tidak bisa dipungkiri adalah perekrutan pemain asing dan asia keturunan yang tepat untuk tim, karena mereka merupakan salah satu faktor X yang bisa mendongkrak performa tim di liga ABL," Wiwin menambahkan.

"Saya salut dan respek kepada manjemen CLS Knights yang saya anggap sebagai salah satu yang terbaik. Juga untuk fans mereka yang sangat luar biasa dan fanatik," mantan pelatih Satria Muda memungkasi.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x