Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 09:59 WIB
 

Australia Terbuka 2018

Wozniacki dan Svitolina Lolos ke 32 Besar

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 17 Januari 2018 | 12:39 WIB
Wozniacki dan Svitolina Lolos ke 32 Besar
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Melbourne - Caroline Wozniacki harus berjibaku untuk lolos ke babak ketiga Australia Terbuka 2018. Sementara itu Elina Svitolina juga perlu tiga set untuk memastikan kemenangan.

Di babak kedua tunggal putri, Wozniacki berhadapan dengan petenis muda Kroasia, Jana Fett, Rabu (17/1/2018). Wozniacki yang merupakan petenis unggulan kedua turnamen harus kalah di set pertama 3-6.

Wanita Denmark kemudian bangkit dan merebut set kedua dengan skor 6-2. Akan tetapi dia kembali mendapatkan perlawanan sengit di set penentuan.

Sempat tertinggal 5-3, Wozniacki akhirnya membalikkan keadaan. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Wozniacki dengan skor 3-6, 6-2 dan 7-5.

Di babak ketiga nanti Wozniacki masih harus menunggu pemenang anatara Kiki Bertens melawan Nicole Gibbs. Tahun lalu Wozniacki terhenti di babak tersebut.

Di pertandingan lain, Svitolina menghadapi Katerina Siniakova. Dia sempat tertinggal di set pertama dengan skor 4-6.

Akan tetapi petenis Ukraina bisa mengatasi perlawanan Siniakova di dua set berikutnya. Unggulan keempat akhirnya menang dengan skor 4-6, 6-2 dan 6-1.

Di babak ketiga Svitolina akan berhadapan dengan Marta Kostyuk. Keduanya sama-sama berasal dari Ukraina.

Langkah Anastasia Pavlyuchenkova harus terhenti di babak kedua. Unggulan ke-15 harus mengakui keunggulan Kateryna Bondarenko dua set langsung, 6-2 dan 6-3.

Komentar

 
Embed Widget

x