Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 10:01 WIB
 

Main di Australian Open Lagi, Sharapova Merinding

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 17 Januari 2018 | 06:40 WIB
Main di Australian Open Lagi, Sharapova Merinding
(Foto: nytimes)

INILAHCOM, Melbourne - Petenis putri asal Rusia, Maria Sharapova mengaku merinding ketima pertama kali masuk ke lapangan pertandingan. Dia mengaku sangat menikmati momen tersebut.

Sharapova kembali tampil di Australia Terbuka setelah menjalani sanksi 15 bulan karena gagal tes doping. Sharapova menggunakan meldonium yang dilarang oleh Badan Doping Dunia.

Hukuman Sharapova sebenarnya berakhir pada April lalu. Bahkan, dia sudah melakoni comeback-nya di turnamen Sttutgart di bulan yang sama. Ini juga bukan pertama kali petenis 30 tahun tampil di grand slam.

Pada Agustus lalu, Sharapova tampil di AS Terbuka, grand slam pertamanya usai menjalani hukuman. Tapi, Australia Terbuka merupakan grand slam pertamanya tanpa status wild card dan langsung tampil di babak utama.

Sharapova juga punya memori tersendiri di Australia Terbuka karena pernah menjadi juara di 2008.

"Saya merinding. Ini sangat berarti untuk saya. Saya akan menikmati momen ini. Saya menyukainya," ujar Sharapova, dikutip dari NY Times.

Sharapova melalui pertandingan pertamanya dengan mengalahkan petenis Jerman, Tatjana Maria, 6-1 dan 6-4. Besok, Sharapova akan menantang petenis Latvia, Anastasija Sevastova.

Komentar

 
Embed Widget

x