Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Oktober 2018 | 00:09 WIB

Australia Terbuka 2018

Halep dan Sharapova Lanjut ke Babak Kedua

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 16 Januari 2018 | 14:44 WIB

Berita Terkait

Halep dan Sharapova Lanjut ke Babak Kedua
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Melbourne - Sempat mengalami cedera, Simona Halep berhasil lolos ke babak kedua Australia Terbuka. Maria Sharapova juga berhasil lolos dari babak pertama.

Halep bertemu dengan petenis muda asal Australia, Destanee Aiava, Selasa (16/1/2018). Aiava merupakan peserta yang masuk melalui Wildcard.

Petenis nomor satu dunia sempat mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Akibat masalah tersebut dia nyaris dikalahkan pada set pertama.

Halep harus merebut set pertama dengan tiebreaker 7-6(6-5). Tetapi petenis Rumania melalui set kedua dengan relatif mudah dan menang 6-1.

Di babak kedua nanti, Halep akan bertemu dengan Eugenie Bouchard. Bouchard mengalahkan Oceane Dodin di babak pertama, 6-3 dan 7-6(7-5).

Sharapova menjalani pertandingan pertamanya setelah menjalani hukuman akibat gagal tes doping 2016 lalu. Dia menang melawan Tatjana Maria, 6--1 dan 6-4.

Lima kali juara Grand Slam akan bertemu dengan Anastasija Sevastova di babak kedua nanti. Dia mengakui sempat mengalami kesulitan di laga pertamanya kembali.

"Saya merasakan sesuatu yang berbeda setelah lama tidak bertanding. Tetapi hari ini saya merasa sudah terbiasa kembali dan senang dengan pertandingan ini," imbuhnya.


Sumber: BBC

Komentar

Embed Widget
x