Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 23 Oktober 2018 | 23:10 WIB

Djokovic Diragukan Tampil di Australia Terbuka

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 30 Desember 2017 | 09:00 WIB

Berita Terkait

Djokovic Diragukan Tampil di Australia Terbuka
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Monte Carlo - Novak Djokovic terancam harus menunda laga comebacknya. Cedera yang dia alami sejak pertengahan tahun membuatnya terancam absen di Australia Terbuka.

Djokovic sudah setengah tahun ini tidak tampil di kejuaraan manapun. Terkahir dia bermain adalah saat kejuaraan Wimbledon bulan Juli lalu.

Djokovic mengalami cedera pada sikutnya di kejuaraan yang sama. Oleh karena itu dia terpaksa harus absen selama setengah tahun terakhir.

Rencananya Djokovic akan kembali tampil di awal musim 2018. Namun rencananya mengikuti Australia Terbuka terancam batal karena masih terdapat masalah dengan sikutnya.

"Di beberapa hari terakhir saya merasakan sakit pada sikut saya, dan setelah menjalani beberapa tes, tim medis saya menyarankan untuk tidak mengambil risiko," ujar Djokovic, dikutip dari BBC.

"Mereka menyarankan saya untuk mundur dari turnamen dan melanjutkan terapi. Saya sangat sedih karena sudah menantikan kembali bermain di laga resmi," imbuhnya.

Australia Terbuka menjadi turnamen Grand Slam pertama di awal tahun. Ajang tersebut akan digelar tanggal 16 hingga 29 Januari 2018.

Komentar

Embed Widget
x