Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 19:40 WIB
 

Kevin Sanjaya Masih Jomblo

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 20 Desember 2017 | 01:43 WIB
Kevin Sanjaya Masih Jomblo
Kevin Sanjaya - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Berbeda dengan Marcus Fernaldi Gideon yang sudah tunangan, Kevin Sanjaya Sukamuljo justru masih jomblo. Menurut rekan satu kamarnya, Kevin tidak pernah bicara soal cewek.

Marcus sudah bertunangan dengan gadis bernama Agnes Amelinda Mulyadi yang berprofesi sebagai dokter. Sementara itu, pasangan Marcus di ganda putra tersebut masih betah sendiri.

Belakangan santer kabar Kevin mencoba melakukan pendekatan dengan pemain Australia, Gronya Somerville. Tapi, hingga kini belum diketahui kelanjutannya karena menurut rekan sekamarnya di asrama PBSI, Kevin masih jomblo alias tak punya pacar.

"Setahu saya sih Kevin sekarang nggak punya pacar. Kalau lagi di kamar pun dia nggak pernah ngobrol soal cewek. Kalau telponan sih paling sama orang tuanya, sama temannya atau sama mas Igo (driver PBSI), ha ha ha," ujar Mohammad Rian Adrianto, teman sekamar Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Sementara itu, pelatih kepala ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi mengatakan, tak ada larangan bagi anak asuhnya untuk pacaran.

"Soal pacaran itu hak pribadi atletnya, tetapi saya pantau juga dong. Selama tidak ganggu jadwal latihan, tidak ganggu pertandingan, apalagi kalau banyak ngatur, minta jemput, anter kesana kemari, wah susah kalau begitu. Yang bagus itu kalau yang mendukung, mereka harus mengerti profesi atlet itu tanggung jawabnya seperti apa, harus pintar-pintar mengatur waktu," ungkap pelatih yang akrab disapa Herry IP.

"Istilahnya kan tim ini keluarga, atlet kan jauh dari orangtua. Saya sebagai pelatih tidak mau mereka salah pergaulan, apalagi sekarang sudah banyak uang, cewek mana sih yang nggak mau deket sama mereka? tambah Herry.

"Setahu saya sih Kevin belum punya pacar, biasanya kalau anak ganda putra kalau punya pacar suka dikenalin sama tim," tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x