Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:36 WIB

Sosok Marcus Gideon di Mata Sang Kekasih

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 20 Desember 2017 | 00:31 WIB

Berita Terkait

Sosok Marcus Gideon di Mata Sang Kekasih
Agnes Amelinda Mulyadi dan kekasaihnya Marcus Fernaldi Gideon - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kekasih Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi mengatakan, kekasihnya tersebut merupakan sosok yang tak mau kalah di dalam dan luar lapangan. Agnes juga menyebut Marcus sosok pria yang tak romantis.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya baru saja mencetak rekor dengan memenangkan tujuh gelar Super Series sepanjang 2017. Mereka memecahkan rekor ganda Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeong Seong di 2015.

Marcus/Kevin mencetak rekor baru usai menjuarai Super Series Finals dengan mengalahkan pasangan asal China, Zhang Nan/Liu Yuchen, 21-16 dan 21-15.

Marcus/Kevin dikenal sebagai pasangan yang tampil gigih dan pantang menyerah. Ternyata, di luar lapangan pun Marcus merupakan sosok yang tak mau kalah.

"Orangnya fleksibel dan happy terus. Sinyo (panggilan akrab Marcus) orangnya memang nggak mau kalah, bukan cuma di lapangan saja, di luar lapangan juga. Apalagi kalau debat, nggak mau kalah banget. Tetapi namanya cewek kalau sudah ngambek ya pasti ujung-ujungnya cowok yang salah, woman is always right," ujar Agnes, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Sebagai seorang pria, Agnes menyebut Marcus bukan sosok romantis. Tapi, salah satu sikap yang membuat Agnes kagum adalah Marcus selalu menemui orangtua Agnes dan meminta izin sebelum pergi berdua.

"Romantis? Enggak banget. Mungkin mungkin ini bunga pertama yang saya terima dari Sinyo, selama pacaran dua tahun lebih," lanjut Agnes, yang menerima karangan bunga dari Marcus.

"Sinyo itu orangnya out of the box, kalau orang lain sukanya posting (di sosial media) pose ceweknya yang lagi cantik-cantik. Kalau dia enggak, postingnya yang saya lagi kelihatan ancur-ancur," tambah gadis yang berprofesi sebagai dokter.

Komentar

Embed Widget
x