Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 April 2018 | 22:41 WIB
 

Marcus/Kevin Dapat Bonus Total Rp300 Juta

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 19 Desember 2017 | 05:55 WIB
Marcus/Kevin Dapat Bonus Total Rp300 Juta
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Tangerang - Pemerintah, melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), memberikan bonus khusus kepada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebesar 300 juta Rupiah. Bonus juga diberikan kepada tim pelatih sebesar 90 juta Rupiah.

Bonus tersebut diberikan Kemenpora setelah Marcus/Kevin menjuarai Super Series Finals 2017 di Dubai. Meskipun hanya single event, keberhasilan Marcus/Kevin memenangkan tujuh gelar super series sepanjang 2017 mendapat apresiasi khusus dari Kemenpora.

"Atas prestasi spesial Kevin/Marcus yang menjuarai tujuh kali Super Series sepanjang 2017 ini, pemerintah menilai ini prestasi spesial. Oleh karenanya diberikan bonus spesial agar dapat dinikmati pada akhir tahun meskipun single even, selamat atas perjuangan dan prestasinya," kata Menpora Imam Nahrawi, di laman Kemenpora.

"Satu harapan dan doa kita semua, agar Kevin/Markus terus juara, juara, dan juara. Di tahun depan dapat mempersembahkan yang terbaik di Asian Games dan Thomas Cup, serta kejuaraan lainnya," tambah Imam.

Marcus/Kevin mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan perhatian yang diberikan. Mereka berjanji akan terus berjuang meraih prestasi yang lebih baik lagi di masa mendatang.

"Terima kasih kepada semua yang sudah datang jauh-jauh menyambut kami ke sini, begitu juga untuk apresiasi yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan prestasi kami di tahun depan bisa lebih baik lagi dari tahun ini," ujar Marcus.

Komentar

 
Embed Widget

x