Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 04:54 WIB
 

Ini Pesan Menpora untuk Marcus/Kevin

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 19 Desember 2017 | 02:26 WIB
Ini Pesan Menpora untuk Marcus/Kevin
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kesuksesan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya sepanjang 2017 membuatnya berhasil mengukir rekor baru di super series. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap Marcus/Kevin tak terlena dan puas diri.

Sepanjang 2017, Marcus/Kevin memenangkan tujuh gelar super series. Teranyar, mereka menjuarai Super Series Finals di Dubai. Dengan demikian, Marcus/Kevin memencahkan rekor ganda Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong di 2015 yang memenangkan enam gelar super series.

Imam mengaku kagum dengan penampilan Marcus/Kevin. Dia berharap pasangan yang mendapat julukan The Minions itu terus berprestasi dan tak cepat puas diri.

"Saya selalu menyaksikan pertandingan-pertandingan yang diikuti oleh para atlet kita. Termasuk juga pertandingan-pertandingan Marcus dan Kevin. Saya melihat kedua pemain kita yang masih muda ini menunjukkan mental juara pada turnamen di Dubai. Mereka tidak gentar dengan lawan-lawan yang rata-rata lebih senior dibanding mereka. Sungguh luar biasa," kata Imam.

"Marcus dan Kevin masih sangat muda. Masih 26 tahun dan 22 tahun. Perjalanan masih sangat panjang. Saya yakin jika tetap rendah hati, tetap berlatih keras, dan tidak terlena dengan pujian selangit, mereka akan tetap mampu meraih prestasi gemilang di tahun-tahun mendatang," tambahnya.

Imam berharap, prestasi Marcus/Kevin dapat menjadi motivasi bagi para pemain ganda putra junior Indonesia.

"Saya sangat bangga dengan catatan apik Marcus dan Kevin tahun ini. Saya yakin, ini akan menjadi pendorong semangat rekan-rekan dan junior mereka untuk meraih prestasi serupa," imbuh politikus PKB itu.

Komentar

 
Embed Widget

x