Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 16:09 WIB

Indonesian Masters 2017 Telah Rampung

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 18 Desember 2017 | 03:16 WIB

Berita Terkait

Indonesian Masters 2017 Telah Rampung
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Turnamen Golf Indonesian Masters 2017 telah selesai digelar. Pegolf Inggris, Justin Rose keluar sebagai juara dan berhak mengangkat trofi kejuaraan akhir tahun itu.

Indonesian Masters telah menjalani hari terakhir kompetisi, Minggu (17/12/2017). Kompetisi yang diadakan di Royale Jakarta Golf Club telah dilaksanakan sejak 14 Desember lalu.

Rose yang merupakan pegolf keenam dunia saat ini menjadi bintang di kejuaraan itu. Dia membuktikan kualitasnya dengan keluar sebagai juara.

"Ini merupakan turnamen terakhir saya musim ini dan menutup tahun dengan catatan yang bagus. Ini juga skor kemenangan terendah (-29) dan menang dengan keunggulan delapan pukulan," ungkap Rose.

"Datang ke Indonesia dengan persiapan yang sangat bagus untuk mengikuti turnamen, berhadapan dengan cuaca buruk dan tetap fokus dalam empat putaran adalah sesuatu yang benar-benar memuaskan saya," Rose menambahkan.

"Saya mengucapkan selamat kepada juara Indonesian Masters 2017 Mr. Justin Rose dari Inggris. Selamat, nama Anda akan ditempatkan dalam hall of fame bersama dengan para pemenang Indonesian Masters lainnya," ucap Achmad Baiquni, Direktur Utama BNI yang menjadi sponsor turnamen ini.

"Melalui event-event internasional seperti ini, mereka dapat belajar banyak hal, termasuk membangun percaya diri serta menjadi ajang pemanasan menjelang Asian Games tahun depan," tambahnya.

Indonesian Masters ini juga menjadi kompetisi terakhir Asian Tour di tahun 2013.

Komentar

Embed Widget
x