Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:36 WIB

Putaran Tiga Indonesian Masters 2017

George Optimistis Raih Hasil Bagus di Hari Minggu

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 16 Desember 2017 | 22:57 WIB

Berita Terkait

George Optimistis Raih Hasil Bagus di Hari Minggu
George Gandranata - (Foto: inilahcom/Arif BW)

INILAHCOM, Jakarta - George Gandranata membuat catatan satu di bawah par di putaran tiga Indonesian Masters 2017 yang sempat ditunda akibat masalah cuaca.

George memulai dari Tee 10 di lapangan Royale Golf Jakarta, Sabtu (16/12/2017) siang WIB. Dia membuat dua birdies di hole 10 dan hole 18, perolehan poinnya 34 dua di bawah par.

Membuat bogeys di hole 3, perolehan poin George menjadi satu di bawah par. Setelah melakukan par di hole 4, George menyisakan hole 5-9 yang harus ditunda sampai Minggu (16/12/2017) pagi esok karena hujan.

Pegolf 31 tahun hanya terpaut satu pukulan dari Rory Hie yang sementara membukukan dua di bawah par di putaran tiga atau total mengumpulkan skor empat di bawah par.

George mengatakan cukup puas dengan perolehan poinnya di putaran tiga. Dia optimistis bisa memperbaiki catatan poinnya besok.

"Sejauh ini permainan saya cukup baik. Penghentian pertandingan karena hujan memang cukup mengganggu, apalagi kita sedang dalam momentum bagus," kata George.

"Namun, hikmahnya adalah kita bisa mengevaluasi permainan hari ini agar bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi," dia menambahkan.

Selain harus menyelesaikan sembilan hole sisa putaran ketiga, George juga dihadapkan pada 18 hole putaran kedua. Salah satu aspek yang paling jadi perhatian adalah menjaga kondisi tubuh.

"Untuk besok, karena permainan bakal lebih panjang, 23 hole bagi saya. Menjaga pola makan dan istirahat yang cukup bisa membantu saya untuk tampil besok," pungkasnya.

Selain Rory dan George, ada empat pegolf Indonesia lainnya yang masih berlaga di putaran ketiga antara lain Joshua Andrew Wirawan, Rinaldi Adiyandono, Kurnia Harisiandy, dan Naarajie Emerald Ramadhan (amatir).

Komentar

Embed Widget
x