Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Juli 2018 | 14:13 WIB
 

Turnamen Golf Indonesian Masters 2017

Justin Rose Alami Kesulitan di Putaran Kedua

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 16 Desember 2017 | 13:08 WIB
Justin Rose Alami Kesulitan di Putaran Kedua
Justin Rose - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Justin Rose jadi yang terbaik di putaran kedua turnamen golf Indonesian Masters 2017. Rose mengaku sempat mengalami kesulitan di putaran kedua.

Rose memulai putaran kedua dari Tee 1, Jumat (15/12/2017) kemarin. Dia mampu membuat empat birdies sampai hole 9. Namun, belum mampu menggeser posisi Kiradech Apibarnrat yang berada di posisi pertama.

Pegolf Thailand itu mampu membuat delapan birdies, lima diantaranya beruntun dengan total membuat 12 dibawah par.

Rose akhirnya bisa kembali naik ke posisi pertama setelah membuat lima birdies dan sekali bogeys di hole 15. Namun, dia harus menunda hole ke-16 karena cuaca buruk dan situasi pencahayaan sudah gelap.

Putaran kedua dilanjutkan, Sabtu (16/12/2017) pagi WIB, Rose menyudahi dua hole terakhir dengan satu par dan sekali bogeys di hole 18. Dia mengumpulkan nilai 69 (3 dibawah par).

Hasil tersebut lebih rendah dibanding putaran pertama dengan nilai 62 (10 di bawah par). Hingga hari putaran kedua berakhir, pegolf Inggris mencatat 14 dibawah par dan masih memimpin klasemen diikuti Kiradech (12 dibawah par) dan pegolf Korea Selatan, Gim Giwhan Kim (11 dibawah par).

"Ini merupakan hari yang menyulitkan. Angin bertiup. Beberapa pegolf memberikan ancaman di awal- awal putaran hari ini. Keberhasilan ini benar-benar meningkatkan (persaingan)," Rose mengatakan.

"Dan yang jelas ini meyulitkan setelah penundaan karena hujan. Saya melakukan pemanasan, turun ke lapangan lagi. Ada sedikit yang harus dilakukan di tee par tiga. Sulit untuk menemukan irama permainan."

"Empat belas hole pertama cukup bagus. Saya bermain sangat baik. Sangat senang dengan itu tetapi harus berjuang keras dengan penundaan dan menunggu. Mudah-mudahan besok pagi bisa selesai, mengakhiri dengan skor bagus dan memulai putaran ketiga setelah itu," peraih emas Olimpiade 2016 itu menambahkan

Komentar

Embed Widget

x