Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 14:19 WIB

Tonton Indonesian Masters di Akun Medsos BNI

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 15 Desember 2017 | 16:53 WIB
Tonton Indonesian Masters di Akun Medsos BNI
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pecinta golf yang tak bisa menyaksikan langsung ajang Indonesian Masters 2017 tak perlu khawatir, karena bisa mengakses pertandingan tersebut melalui akun media sosial Facebook BNI.

Indonesian Masters 2017 digelar di Royale Jakarta Golf Club pada 14-17 Desember 2017. Turnamen bergengsi ini sekaligus menjadi ajang terakhir dari agenda tahunan PGA Asia.

BNI, yang menjadi sponsor Indonesian Masters, menyediakan layanan live streaming via Facebook untuk menyaksikan aksi Justin Rose dkk. Hal ini sejalan dengan konsep Digisport BNI, yaitu salah satu layanan digitalisasi yang diberikan oleh BNI dalam bidang olahraga.

"Turnamen Indonesian Masters 2017 hari pertama kemarin berjalan dengan lancar. Selain melakukan live streaming di akun official Facebook milik BNI, kami juga menghadirkan sebuah permainan Golf Mania yang dibuat khusus untuk dalam rangka Indonesian Masters 2017 dan dapat diakses melaui aplikasi BNI Experience di ponsel," ujar Corporate Secretary BNI, Kiryanto.

"Ini merupakan salah bentuk nyata yang kami lakukan untuk bertransformasi menjadi Digital Financial Institution. Terakhir, kami ucapkan selamat bertanding bagi para peserta turnamen Indonesian Masters 2017," tambahnya.

Sebanyak 26 pegolf Indonesia, enam di antaranya adalah pegolf amatir, turun di putaran pertama Indonesian Masters 2017. Empat di antara 26 pegolf Indonesia mencatat hasil bagus, mengukir skor di bawah par. Justin Rose sementara memimpin perolehan skor terendah dengan 62 (10-di bawah par).

Rinaldi Adiyandono memimpin di 26 pegolf Indonesia. Pegolf berusia 31 tahun ini mencetak skor sempurna, yaitu 68 (4-di bawah par) tanpa bogey.

"Saya banyak belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya. Beberapa kali main di sini, saya jarang bermain bagus. Ini berarti ada yang salah dalam skema permainan saya. Karena itu, saya melakukan konsultasi dengan Pak Teddy (Jubilant, kapten tim Indonesia di IGT-PGM Championship) dan pelatih saya. Skor hari ini merupakan hasil dari pembicaraan tersebut," ungkap Rinaldi.

Selain Rinaldi, Clement Kurniawan pun mencatat hasil yang bagus. Pegolf berusia 24 tahun ini membuat skor 69 (3-di bawah par). Usai membuat birdie di hole pertama, Clement membuat bogey di hole kedua. Namun, ia segera melakukan recovery di hole ketiga, dan langsung mencetak birdie di hole 4, 9, dan 10.

Komentar

Embed Widget

x