Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:44 WIB

Turnamen Golf Indonesian Masters 2017

Cerita Juara Olimpiade 2016 Kepanasan di Jakarta

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 15 Desember 2017 | 13:45 WIB

Berita Terkait

Cerita Juara Olimpiade 2016 Kepanasan di Jakarta
Pegolf Inggris, Justin Rose - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf Inggris, Justin Rose, punya cara unik mengatasi panasnya cuaca di kota Jakarta. Dia juga tak sabar berkeliling kota dan menikmati kuliner di Jakarta.

Justin Rose berada di Jakarta untuk mengikuti turnamen golf Indonesian Masters 2017 yang berlangsung dari tanggal 14-17 Desember di Royale Golf Jakarta.

Bagi peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini adalah kali pertamanya mengunjungi Jakarta. Dia sebelumnya pernah menjejakan kaki di Indonesia saat mengikuti turnamen eksebisi di Bali.

Guna mengatasi panasnya cuaca di Jakarta, Rose punya cara untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap fit baik menjelang atau saat bertanding.

"Di luar panas. Panas dan lembap dan lembut.
Sebuah perjalanan panjang di luar sana jadi saya fokus pada pemulihan," ujarnya kepada wartawan.

"Saya akan cari kolam es dan turun untuk berendam, mungkin pergi berenang atau ke gim. Lakukan kegiatan semacam itu, perawatan tubuh saya," dia menambahkan.

Rose mengaku belum sempat menikmati suasana kota Jakarta karena harus menyesuaikan dengan persiapannya mengikuti turnamen. Namun, dia menyimpan keinginan untuk bisa melihat kota Jakarta setelah turnamen selesai.

"Belum sempat. Di awal pekan ini saya sangat sibuk. Saya telah diperkenalkan dengan turnamen ini, komitmen sponsor, pro, amatir, dan segala aktivitasnya."

"Minggu saya sedikit lebih mudah sekarang. Jadi mungkin saya akan mendapat kesempatan untuk menikmati beberapa tempat dan beberapa restoran bagus," dia memungkasi.

Justin Rose tampil oke di putaran pertama, dia mencatatkan 62 atau sepuluh di bawah par 72.

Komentar

Embed Widget
x