Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 10:04 WIB
 

CLS Kembali Dikalahkan Slingers

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 14 Desember 2017 | 01:27 WIB
CLS Kembali Dikalahkan Slingers
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights Indonesia harus mengakui keunggulan Singapore Slingers untuk yang kedua kalinya. Di laga ASEAN Basketball League CLS kalah dengan skor 79-71.

CLS memulai laga dengan start yang sempurna. Di menit-menit awal CLS mampu unggul 10-0.

Di kuarter kedua pertandingan semakin sengit. Slingers bahkan mampu berbalik unggul dengan skor tipis 37-36 di akhir babak pertama.

Di babak kedua Slingers sudah mulai menguasai permainan. Akhirnya tuan rumah harus mengakui kemenangan lawan dengan skor 79-71 di akhir pertandingan.

"Sebenarnya energi para pemain hari ini lebih bagus dari game kami sebelumnya. Sayangnya eksekusi kami tidak terlalu bagus baik field goal maupun free throw," komentar pelatih CLS, Koko Heru Setyo Nugroho usai pertandingan.

"Game plan defense kami agak kurang bagus untuk membendungnya. Untuk saat ini kami akan rehat sejenak, namun kami akan menyiapkan kembali pertandingan selanjutnya," tambah Koko.

Meski kalah, CLS mendapatkan pengakuan dari lawan. Pelatih Slingers, Neo Beng Siang mengakui CLS adalah tim yang tangguh.

"CLS tim yang bagus. Mereka membuat kami kewalahan di babak pertama. Tapi kunci kemenangan kami hari ini adalah bermain defense dengan baik dan kita fight di babak kedua," ujar Neo.

CLS Knights Indonesia akan kembali menjamu Singapore Slingers pada pertemuan ketiga mereka pada tanggal 14 Januari 2018. Namun sebelumnya Sandy Febiansyakh dan rekan-rekannya akan terlebih memainkan laga kandanganya menghadapi Chongson Kungfu China tanggal 7 Januari 2018.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x