Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 21 Mei 2018 | 10:19 WIB
 

Bridge Ikuti Kejuaraan Persiapan Asian Games 2018

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 30 November 2017 | 02:22 WIB
Bridge Ikuti Kejuaraan Persiapan Asian Games 2018
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Depok - Cabang olahraga Bridge Indonesia mengikuti kejuaraan Road to 18th Asian Games 2018. Kejuaraan tersebut diikuti 13 negara Asia untuk persiapan menghadapi Asian Games tahun depan.

Kejuaraan ini diadakan di Margo Hotel, Depok Jawa Barat tanggal 28 November hingga 5 Desember 2017. Pengurus Besar Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (PB GABSI) mengadakan acara ini dengan tujuan untuk menguji performa atlet-atlet yang akan turun di Asian Games nanti.

"Target PB GABSI dalam test event ini sesuai dengan target pemerintah yaitu sukses penyelenggaraan, prestasi, administrasi dan ekonomi kerakyatan. Pada test event ini kami hanya menurunkan 50% potensi dari tim nasional," ujar Ketua Umum PB GABSI, Ekawahyu Kasih, kepada wartawan pada Rabu (29/11).

"(Meski hanya 50% potensi) akan tetapi kami tidak mengurangi target dari prestasi. Test event ini target sama seperti Asian Games 2018, yaitu minimal dua medali emas dari enam nomor yang dipertandingkan," sambung Ekawahyu.

Ajang ini akan mempertandingkan enam nomor yakni men team, men pairs, women team, mixed team, mixed pairs, dan supermixed team. Setelah test event ini, PB GABSI akan menurunkan pemain-pemain untuk mengikuti kejuaraan South East Asia Bridge Federation Championship (SEABFC) pada 6 hingga 12 Desember 2017.

Komentar

 
Embed Widget

x